FACEBOOK “SURGA-NYA” PARA PEKERJA

http://img.okeinfo.net/content/2012/12/12/55/731074/RClu5Oa2mU.jpg

JAKARTA – Tak dapat dipungkiri setiap pekerja pastinya membutuhkan lingkungan kerja yang nyaman. Nah, bila Anda ingin memiliki peluang karir, gaji, tunjangan, serta pekerjaan dan hidup yang seimbang, ada baiknya Anda melamar ke situs jejaring sosial Facebook.

Situs yang fokus untuk meninjau sejumlah perusahaan baru-baru ini merilis 50 tempat kerja terbaik berdasarkan komentar dari pekerja di puluhan perusahaan. Hampir setengah miliar pekerja dikerahkan untuk menilai peluang karir, gaji, tunjangan, dan sejumlah aspek yang diidamkan para pekerja bila berkarir. Hasilnya, situs jejaring sosial, Facebook dinilai memenuhi apa yang dibutuhkan para pekerja. Demikian dilansir dari CNET, Rabu (12/12/2012).
“Kepemimpinan perusahaan benar-benar percaya pada misi Facebook untuk membuat seluruh dunia terbuka dan terhubung,” kata Facebook produk manajer berbicara kepada Glassdoor.

Selain Facebook, 19 perusahaan teknologi masuk ke dalam 50 perusahaan terbaik. Untuk posisi 10 terbaik Riverbed Technology berada di posisi 3 mengalahkan Google di urutan 6 dan National Instruments di nomor 8. Sedangkan Apple hanya mampu menduduki urutan ke 34.

“The Employees’ Choice Awards merupakan salah satu penghargaan tertinggi bagi perusahaan, karena penganugerahan ini menjadi cerminan mengenai kepuasan karyawannya,” kata CEO Glassdoor Robert Hohman.

Hohman mencatat, transparansi kerja yang besar, akan berpengaruh terhadap pencari kerja dan karyawan akan mempertimbangkan langkah karir mereka berikutnya.

Berikut daftar 50 perusahaan “The Employees’ Choice Awards 2013” versi Glassdoor
Glassdoor

(fmh)

REPOST: http://techno.okezone.com/read/2012/12/12/55/731074/facebook-surganya-para-pekerja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s