GARA GARA BLUETOOTH ,BLACKBERY TERJERAT HUKUM

GARA GARA BLUETOOTH ,BLACKBERY TERJERAT HUKUMCALIFORNIA – Research In Motion (RIM) harus meladeni gugatan hukum dari WiLAN – sebuah perusahaan yang menerima pendapatan dari paten lisensi untuk vendor – yang mengklaim bahwa perangkat BlackBerry melanggar paten miliknya.

Dilansir dari Toms Hardware,Rabu (12/12/2012) perusahaan mengajukan gugatan terkait pelanggaran paten yang dilakukan RIM. Ia bersitegas bahwa produsen BlackBerry itu melanggar paten No. 6.260.168 terkait dengan teknologi Bluetooth.
Dalam tuduhannya, WiLAN mengklaim bahwa sejumlah produk BlackBerry yakni, BlackBerry Bold dan Torch, serta tablet BlackBerry PlayBook. Tahun lalu perusahaan ini juga mengajukan tuntutan hukum terhadap Apple, HP, dan Dell atas tuduhan pelanggaran yang berkaitan dengan CDMA, HSSPA, WiFI, dan LTE.
Didirikan 1992, WiLAN merupakan perusahaan “inovasi teknologi dan lisensi”. Perusahaan tersebut setidaknya telah melisensikan patennya untuk lebih dari 260 perusahaan yang menyediakan perangkat 3G dan 4G, WiFi laptop, serta WiFi dan ruter broadband. Hingga kini perusahaan setidaknya memiliki 3000 paten yang dikeluarkan atau tertunda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s