FOTO INSTAGRAM MASIH TAMPAK DI TWITTER


FOTO INSTAGRAM MASIH TAMPAK DI TWITTERJAKARTA – 
Foto Instagram ternyata masih tampak di Twitter dengan menggunakan aplikasi TweetDeck. Padahal, unit usaha Facebook ini baru saja menghentikan dukungannya untuk situs microblogging itu, sehingga para pengguna tidak dapat melihat foto Instagram langsung melalui kicauan.

Berdasarkan pantauanOkezone, Rabu, (12/12/2012), saat membuka Twitter dengan menggunakan aplikasi TweetDeck, pengguna yang mem-posting dan melakukan sharing foto Instagram ke Twitter masih dapat terlihat.

Diketahui, Instagram mengumumkan untuk menghentikan integrasi ke Twitter Card, langkah ini menjadi tindakan paling agresif, mengingat situs layanan berbagi foto itu merupakan unit usaha milik Facebook.

Langkah penghentian dukungan terhadapt Twitter ini pun diumumkan langsung oleh CEO Instagram Kevin Systrom melalui laman Le Web di Paris. Ia mengatakan bahwa pengguna Twitter tidak dapat melihat foto Instagram langsung dalam tweet. 


Belum diketahui pasti penyebab masih nongolnya foto Instagram di TweetDeck. CNET melaporkan bahwa kemungkinan terdapat bug Instagram atau pengawasan yang belum jelas. Sementara Facebook – pemilik Instagram menolak mengomentari peristiwa ini.

Diketahui, tensi persaingan antara Twitter dan Instagram kian memanas dalam beberapa waktu terakhir. Usai keputusan Instagram memutuskan integrasi Twitter Card, situs microblogging pun mengambil langkah cepat dengan merilis fitur baru yang memiliki fungsi sama seperi Instagram.

REPOST: http://techno.okezone.com/read/2012/12/12/55/730952/foto-instagram-masih-tampak-di-twitter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s