HTC BAKAL LUNCURKAN 3 PONSEL WINDOWS PHONE TAHUN INI

HTC BAKAL LUNCURKAN 3 PONSEL WINDOWS PHONE TAHUN INITak tanggung-tanggung, produsen handphone asal Taiwan, HTC bakal meluncurkan tiga handphone Windows Phone 8 sekaligus pada tahun ini. Tiga handphone tersebut masing-masing memiliki kode nama Rio, Accord dan Zenith.

Kemunculan kabar ini membuat HTC sebagai produsen handphone Windows Phone 8 kedua setelah Nokia. Dikutip dari Softpedia, Handphone Windows Phone 8 HTC akan diperkenalkan kepada publik pada minggu ketiga bulan September.

 
Sebelumnya, Nokia telah mengkonfirmas bakal meluncurkan handphone dengan platform Windows Phone 8 pada awal bulan September. Mereka akan memperkenalkan handphone tersebut pada ajang Nokia World.

 

Hingga kini belum ada kabar mengenai spesifikasi teknis dari handphone Windows Phone 8 tersebut, baik dari Nokia maupun dari HTC. Namun banyak yang berharap bahwa handphone Windows Phone 8 memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Untuk handphone dari Nokia Sendiri diperkirakan bakal hadir dengan prosesor dual core. Namun apakah hal itu cukup untuk menyaingi handphone quad core dari Android?

REPOST: http://www.beritateknologi.com/htc-bakal-luncurkan-tiga-handphone-windows-phone-8-sekaligus-pada-tahun-ini/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s