YANG BARU DI WINDOWS 8

Sistem operasi Microsoft Windows 8 merupakan penemuan paling radikal yang digunakan oleh lebih dari dua juta penduduk di seluruh dunia. OS versi terbaru ini dibangun untuk PC ‘tradisional’ dan touchscreen yang diluncurkan dengan biaya $1 miliar. Penampilan baru Windows 8 merupakan ‘reboot Windows’ dengan adanya tombol Start yang baru, banyak informasi seperti perkiraan cuaca, email dan gambar langsung di desktop. Jadi, apa saja yang baru dari Windows 8?

Upgrade. Untuk upgrade atau download OS baru ini user harus mengeluaran uang yang lumayan banyak.

Banyak perubahan. Semua aplikasi dapat bekerja lebih baik dengan touchscreen. Banyak device Windows 8 memiliki keyboard dan panel sentuh. Sedangkan untuk tombol Start Menu sudah tidak ada, namun masih ada fungsinya di sana, yakni klik kanan di sudut bawah dan akan tertampil pop menu sederhana.

Sifat ‘hybrid’. Pengguna masih dapat menggunakan keyboard dan mouse, sehingga memiliki dua ‘penampilan’ yang masih mirip dengan Windows versi tradisional, dan dibangun untuk penggunaan keyboard dan mouse. Untuk switch antara kedua penampilan tersebut, ada tombol Windows di keyboard, dan user dapat mengontrol lebih banyak aplikasi lebih baik dibandingkan dengan kontrol sentuh.\

REPOST: http://beritanet.com/Hardware/Software/Windows-8-Ciri.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s