ASUS EEEPAD SLIDER

Bagi anda yang merasa kesal dengan mengetik di layar tablet, keyboard pada Asus Eee Pad Slider SL101 dapat menjadi alternatif terbaik untuk anda. Mekanisme dan desain keyboard pada Asus Eee Pad Slider SL101 cukup nyaman untuk digunakan. Hadir dengan mini-HDMI, slot kartu microSD, USB 2.0, dan versi terbaru dari Honeycomb membuat kemampuan dati tablet ini berbeda dengan tablet lain di kelasnya.

Berkat desain yang ramping, dengan layar sentuh, dan bobot yang ringan, tablet ini telah menjadi pilihan dalam beberapa tahun terakhir sebagai alternatif yang populer untuk Netbooks. Dengan Keyboard QWERTY yang terintegrasi menawarkan pengalaman mengetk yang jauh lebih nyaman. Asus Eee Pad Slider menyediakan penggunaan tablet yang intuitif sekaligus sangat  user friendly.

Dan jika anda ingin mengganti Asus Eee Pad Slider dari tablet ke bentuk notebook hanya cukup dengan sekali slide. Dengan 16/32GB eMMc, MicroSD Card Reader, port USB, dan ASUS Webstorage (unlimited untuk satu tahun), anda dapat menyimpan dan berbagi data dimanapun dan kapanpun.

Asus Eee Pad Slider SL101 memiliki fitur mini-cinema yang bisa diletakkan ditangan anda. Diperkuat dengan prosesor NVIDIA® Tegra™ 2 dual-core, Eee Pad Slider dapat berselancar di dunia maya dan memainkan video HD dengan kecepatan yang cukup mengagumkan. Waktu respon yang cepat dan perform multi-tasking yang lebih baik membuat tablet ini dapat anda jadikan sebagai pusat hiburan mobile yang sesungguhnya.

Dengan Teknologi suara premium SRS yang menyediakan pengalaman audio yang dinamis, dengan respon bass cukup maksimal dan juga panel IPS yang dibuat dari kaca berbahan khusus yang menggunakan teknologi Corning® Gorilla® yang kuat dan anti-gores dengan sudut penglihatan hingga 178°, dan memproduksi jangkauan warna yang lebih akurat dan tajam – hingga 50% – apabila dibandingkan dengan tablet lain di pasaran.

Tablet ini memiliki kamera depan 1.2M dan kamera belakang 5MP yang dapat mengambil dan merekam video HD, yang juga  langsung dapat diputar dalam bentuk HD. Anda juga dapat melihat output film anda di HDTV melalui port mini-HDMI untuk pengalaman multimedia yang lebih mantap.

REPOST: http://kliknklik.com/blog/netbook-review/8-asus-eee-pad-slider-sl101-alternatif-populer-untuk-netbook.html

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s