TIPS MEMILIH DAN MERAWAT PONSEL ANDROID

Ponsel android adalah jenis ponsel cerdas atau bisa disebut jugasmartphone, berbagai macam teknologi canggih tertanam dalam ponsel ini. Karena ponsel ini tergolong ponsel yang canggih, keren dan banyak manfaat (mulai dari chating, bloging hingga untuk media pembelajaran) sehingga wajar aja kalau ponsel ini sedikit mahal. Ada tips sederhana untuk mililih dan merawat ponsel android antara lain sebagai berikut:

1. Pilihlah ponsel android yang sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas kantong kita, karena ponsel ini bukan ponsel yang hanya bisa dipakai gaya-gayaan sehingga nanti ujung-ujungnya bingung.
2. Saat membeli pilih ponsel android yang layar sentuh kapasitif, karena layar sentuh ini tidak terpengaruh terhadap tekanan
3. Telitilah android yang akan anda beli tersebut android beneran atau android abal-abal karena yang abal-abal nanti disamping cepat rusak fitur yang tersedia tidak berjalan secara optimal.
4. Teliti juga android yang akan anda beli memiliki fitur konektifitas, seperti 3G, Wi-fi, bluetooth atau tidak sehingga dapat mempermudah pekerjaan anda.
5. Sebaiknya android yang anda beli dapat dukungan meng-upgrage OS yang baru, karena tidak smua ponsel android dapat upgrade ke OS yang baru.
6. Gunakan aksesoris yang sesuai dengan tipe android anda, lebih baik pilih aksesoris asli daripada yang abalabal.
7. Gunakan pelindung android untuk mengurangi goresan bagian luar ponsel, biar ponsel anda tetap mulus.
8. Pasang aplikasi antivirus dan scanning secara teratur agar ponsel anda terbebas dari virus.
9. Pasang aplikasi penghemat baterai agar ponsel anda hemat daya.
10. Yang tak kalah penting lagi jangan sering-sering menjatuhkan ponsel anda.

REPOST: http://cececrew.blogspot.com/2012/04/tips-memilih-dan-merawat-ponsel-android.html

Tinggalkan komentar