APLIKASI KEREN “DESKTOP GAME” PENGHILANG STRESS

Kali ini saya berbagi Aplikasi Lucu Penghilang Stress. Mungkin sobat merasa bosen saat berada di depan komputer/laptop terus. Apalagi yang tiap hari kerja di depan laptop/komputer, huh pasti bosen banget tuh wkwk. Seperti hal nya saya, saya sangat bosen sekali tiap hari nongol aja di depan laptop. Nah, obat penghilang stresspada saat di depan komputer yaitu aplikasi lucu anti stress😀 . Nama aplikasi ini yaitu Desktop Games.

 

Cara kerja main aplikasi ini sangat unik sobat, yaitu ada beberapa menu yang tertera seperti ada gambar Palu, Gergaji, Tembak, Semprot, dsb. Dengan apalikasi ini sobat bisa ngerusak layar komputer sampe sehancur hancurnya. Jadi tampilan layar dekstop komputer sobat kelihatan seperti rusak parah🙂. wah wah.. pokoknya asik sobat kalo maen ama aplikasi ini. Berikut ini adalah tampilan menu aplikasi Desktop Game :

 

Nah, seperti gambar dibawah ini sobat tampilan penghancuran desktopnya. ahahahaha… uhuhkkkk.
Kalau sobat klik mousenya ada bunyinya lho sobat. Apalagi pake gergaji mesin pasti seru…. breemmm bremm.. . Hmm pasti sobat semua penasaran dan pingin coba ya??? kasih link download nya gak ya..?? kasih aja dehh. Oke, silahkan sobat klik
 DISINI     untuk mendownload aplikasi anti stress ini. Semoga artikel saya yang satu ini bisa menghibur sobat semua. Saya akhiri terima kasih.

Sumber : http://putupunyablog.blogspot.com/2012/05/download-aplikasi-keren-dan-lucu.html#ixzz2D2513DtJ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s