BARAT PUNYA TEKNOLOGI CANGGIH, ISLAM PUNYA AL-QUR’AN

Saat ini, diakui atau tidak, sedang terjadi “perang” antara Barat dan Islam, baik itu perang secara fisik seperti di Afghanistan, Iraq, dan Palestina, maupun perang melalui ideologi atau pemikiran.

Semua orang sudah mengetahui kekuatan Barat. Barat adalah pelaku kolonialisme yang sukses dan pula pemenang Perang Dunia II. Barat menguasai iptek. Barat mempunyai peralatan tempur baik darat, laut, dan udara yang amat canggih.

Namun uniknya, kenapa Barat harus memerangi Islam? Bukankah Umat Islam masih terbelakang dan belum menguasai iptek? Apa yang dikhawatirkan dari Umat Islam?

Flashback Sejarah:
Diakui atau tidak, ternyata Islam pernah mengalahkan Barat, tepatnya di abad pertengahan. Kala itu iptek dikuasai Umat Islam. Muncul ilmuwan seperti Ibnu Sina, Al Khawarizmi, dll.
Bahkan perlu diingat, Raja Inggris Richard Lionheart pernah kalah perang melawan Saghaludin Al Ayyubi (Saladin) ketika memperebutkan Yerussalem.

Kembali ke Masa Kini:
Saat ini memang Umat Islam tidak menguasai iptek. Namun, Umat Islam mempunyai Satu Senjata yang sangat ampuh dan bahkan bisa mengalahkan teknologi secanggih apa pun, yaitu Al Qur’ an.

Dengan Al Qur’ an ini, bagi manusia yang telah membacanya, cara berfikirnya bisa berubah 180 derajat karena mukzizat kebenaran di dalamnya. Dengan cara seperti inilah Islam akan menguasai dunia, sehingga kecanggihan teknologi peralatan tempur sehebat apa pun akan sia-sia dalam memerangi Islam.

Ngga percaya? Wait N See..

Salam

 

REPOST: http://edukasi.kompasiana.com/2011/04/15/barat-punya-teknologi-canggih-islam-cuma-punya-al-quran/

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s